|

Charger Aki Mobil Terbaik (Update 2021)

Charger Aki Mobil Terbaik (Update 2021). Sebentar lagi Anda akan mendapatkan pilihan cas aki mobil yang paling disarankan.

Idealnya, aki mobil memiliki umur pakai 1,5 hingga 2 tahun. Namun jika aki mobil mendapatkan perawatan yang baik maka usia aki dapat bertahan lebih lama. Salah satu jenis perawatan aki mobil yang bisa dilakukan adalah mengisi daya ulang aki.

Berikut beberapa rekomendasi charger / cas accu mobil yang bagus dan berkualitas.

8 Rekomendasi Charger Aki Mobil Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

1. NOCO G7200 EU Genius

Charger NOCO G7200 EU Genius

Pengisi aki mobil satu ini dilengkapi dengan teknologi canggih. Yaitu anti percikan serta terdapat pelindung polaritas terbaik yang bisa mengisi daya dua kali lebih cepat. Charger aki satu ini telah memiliki garansi resmi dari PT Karsten Lautan Berat. Charger NOCO G7200 EU Genius ini memiliki kapasitas mencapai 230 Ah.

Jika anda tertarik, harga charger ini di kisaran Rp 950.000,-. Meskipun harganya sedikit mahal namun kualitas yang diberikan sangat bagus dan terbukti tahan lama. Jika anda sedang mencari charger baterai mobil yang bagus maka NOCO G7200 EU Genius bisa menjadi alternatif terbaik.

Rekomendasi :

2. Motobatt MBCBABY Baby Boy

Motobatt MBCBABY Baby Boy charger accu mobil

Charger aki mobil selanjutnya datang dari merek Motobatt dan biasanya dipakai untuk mengisi daya baterai mobil yang telah menurun performanya. Motobatt MBCBABY Baby Boy dilengkapi dengan tegangan sebesar 6 volt dan 12 volt.

Selain untuk mengisi penuh daya pada aki merk charger ini juga bisa membuat aki mobil anda mempunyai umur yang lebih panjang lagi dari biasanya.

Charger aki ini mempunyai kelebihan yaitu algoritma 2 angka. Tak hanya itu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh charger aki Motobatt MBCBABY Baby Boy yaitu memiliki tingkat keamanan tinggi karena daya ledak yang ditimbulkan charger aki ini berdaya rendah.

Charger aki mobil satu ini dijual dengan kisaran harga charger aki Motobatt MBCBABY Baby Boy hanya Rp 275.000 sampai Rp 340.000 rupiah.

3. Voz Quick Battery Charger

voz quick charger aki mobil

Charger memiliki daya input AC 220 volt dan bisa dipakai untuk mengisi daya aki kendaraan dengan tegangan mencapai 6 volt dan 12 volt.

BACA JUGA :  Apakah Mobil Matic Boleh Didorong Ketika Aki Tekor?

Charger yang berukuran 110 x 100 x 75 mm dengan berat mencapai 1,1 kg yang tentu tidak terlalu berat, sehingga memudahkan anda dalam melakukan pengisian daya.

Voz Quick Charger dapat mengisi aki dengan kapasitas hingga 30 Ah. Harga charger aki ini juga sangat ramah dikantong berkisar Rp 200.000.

4. Zen (Charger Aki Mobil Portable)

zen charger portable

Rekomendasi charger aki mobil yang bagus selanjutnya yaitu Zen Charger Portable merupakan charger aki dengan kapasitas tegangan 12V/2A yang bisa mengisi daya aki mobil dengan memakai sumber listrik dari plug EU.

Charger portable dengan merk ZEN bisa digunakan tidak hanya untuk aki mobil saja melainkan juga bisa digunakan untuk aki motor. Charger ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan minimalis 12 x 8 x 4 cm.

Charger aki ini memiliki bentuk yang minimalis dan tentunya akan sangat memudahkan anda untuk menyimpan dan membawanya kapan saja dan dimana saja.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit charger aki mobil ini sangat ramah di kantong yaitu hanya di kisaran Rp 50.000 hingga Rp 525.000 rupiah saja. Meskipun harganya cukup terjangkau namun kualitasnya tetap tidak bisa diragukan dan terbukti kehandalannya.

Rekomendasi :

5. Mega Pengisi Daya Aki Mobil

charger aki mega

Charger aki mobil selanjutnya  datang dari merk Mega yang dilengkapi dengan sistem smart 3 phase atau 3 langkah yang mana ketika daya aki sudah terisi penuh maka secara otomatis tidak akan mengisi daya lagi (cut off).

Berkat adanya sistem tersebut akan menghemat listrik dan membuat aki lebih tahan lama. Charger aki mega memiliki kapasitas 20 ampere da bisa mengisi daya aki hingga 12 volt 100 Ah.

Charger aki ini juga sudah dilengkapi saklar putar untuk disesuaikan dengan beberapa ampere aki yang akan diisi daya. Komponen yang digunakan untuk membuat charger ini juga sangat bagus sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama .

BACA JUGA :  Mau Beli Aki Secara Online? Cek Dulu Beberapa Faktanya

Charger aki mega bisa anda dapatkan hanya dengan kisaran harga Rp 375.000 rupiah. Cukup terjangkau bukan?

6. Super Fast Charger

super fast charger

Charger aki mobil yang bagus selanjutnya datang dari merk Super Fast Charger yang tergolong sebagai charger aki super cepat dalam hal pengisian daya dan hanya memerlukan kisaran waktu 10 menit saja. Charger aki mobil ini dapat mengisi daya aki antara 5 hingga 100 ampere.

Umumnya, charger aki mobil satu ini sangat sering digunakan oleh pemilik jasa usaha setrum aki kendaraan, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin membuka usaha yang serupa.

Tak hanya itu super fast charger yang memiliki tegangan 12 volt ini termasuk golongan charger yang hemat energi atau efisien kurang lebih hingga 95%. Hal ini karena sudah dilengkapi dengan switching berfrekuensi tinggi yang bisa menghasilkan arus yang besar pemakaian daya yang rendah.

Harga super fast charger ini di kisaran Rp 560.000 rupiah untuk satu unit charger super fast ini.

7. Global Battery

global battery cas aki

Rekomendasi charger aki mobil yang bagus selanjutnya adalah Global Battery. Charger aki ini memiliki daya input AC100-240V-50/60Hz dan output DC 13.8 volt telah dilengkapi dengan indikator pengisian daya merah ketika mengisi dan berubah menjadi hijau ketika sudah terisi penuh.

Global Battery adalah salah satu charger yang mempunyai ampere charging lebih besar, yakni 1.5 Ampere. Hanya dengan kisaran harga Rp 100.000 rupiah anda bisa memiliki charger aki ini.

8. Nankai Pengisi Daya Accu Mobil

nakai charger aki mobil

Nankai charger aki merupakan pengisi daya aki digital yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian ulang. Nankai charger aki merupakan charger aki mobil digital yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian ulang pada saat daya listrik aki kendaraan habis atau berkurang.

BACA JUGA :  Informasi Terbaru Seputar Isuzu Panther dan Pilihan Aki Panther

Charger satu ini dibuat khusus untuk aki yang memiliki tegangan 12 volt yang bisa digunakan untuk kendaraan berjenis mobil ataupun motor. Charger aki mobil dari Nankai ini terdapat charging current 5A/10A/15A/20A per jam dengan daya input 230 volt AC 50 Hz 160 W.

Terdapat fitur auto cut off yang berfungsi jika aki sudah terisi penuh maka secara otomatis tidak akan mengisi daya lagi. Fitur tersebut masih belum banyak digunakan oleh beberapa merek charger aki pada umumnya. Cas aki mobil yang bagus satu ini sudah terbukti kualitas dan kendalanya.

Untuk satu unit pengisi aki mobil dengan daya kapasitas 4 sampai 200 Ah dibandrol dengan kisaran harga yang sedikit mahal yaitu Rp 750.000 – 850.000 rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi merk charger aki yang bagus dan berkualitas tinggi yang bisa menjadi alternatif pilihan anda.

Harga charger tersebut memang sangat beragam tergantung dengan kebutuhan anda. Meskipun dibandrol dengan harga yang sedikit mahal namun dari segi kualitas tidak akan membuat pelanggan kecewa. Hal itu dikarenakan beberapa merek charger tersebut sudah terbukti kehandalannya dan sudah memiliki garansi resmi.

Untuk mendapatkan Aki yang cocok sesuai dengan kebutuhan serta terjamin keaslian dan sudah berpengalaman puluhan tahun Tokoaki.co.id hadir untuk menjawab segala keperluan aki kendaraan anda dengan slogan #GantiAkiDiManaSaja.

Rekomendasi :

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *