Maraknya perkembangan perdagangan online saat ini memungkin untuk melakukan pembelian aki secara online. Dengan demikian mudah ditemukan aki di situs belanja online. Namun sebelum memutuskan untuk membeli aki secara online, pastikan untuk terlebih dahulu memeriksa beberapa fakta terkait akan aki tersebut agar konsumen tidak kecewa ketika menerima aki.

Membeli aki di situs belanja online memang praktis, namun kemudahan tersebut tidak akan sebanding dengan kualitasnya bila membeli di toko online yang tidak kredibel. Pasalnya aki yang dijual tidak akan terjamin kualitas dan garansinya. Oleh sebab itu sebaiknya membeli aki di tokoaki.co.id bila ingin membelinya secara online.

Sekilas Tentang tokoaki.co.id

Bila ingin bebas dari rasa khawatir untuk membeli aki di situs belanja online dengan segala risikonya, sebaiknya untuk memilih melakukan pembelian di tokoaki.co.id. Dengan pengalamannya yang terbukti terbaik dalam melayani kebutuhan konsumen, bisa dipastikan konsumen tidak akan kecewa karena melakukan pembelian aki di tempat yang terpercaya.

Tokoaki.co.id merupakan market place toko aki terlengkap dan bisa melayani pembelian secara online maupun offline, cukup dengan menghubungi  tokoaki.co.id. Ada banyak toko aki yang bisa ditemukan di tokoaki.co.id, dengan tagline, ganti aki di mana saja, dijamin membuat konsumennya puas dengan pelayanan yang diberikan. Saat ini tokoaki.co.id menjadi pusat aki terbesar di Indonesia.

Kehadiran tokoaki.co.id melayani kebutuhan aki dari konsumen mobil dan motor, dengan menyediakan 250 jenis aki yang berkualitas. Untuk meningkatkan pelayanan, aki yang dibeli di salah satu toko aki yang terdapat di tokoaki.co.id, dijamin akan sampai dalam waktu 45 menit. Hal tersebut bentuk komitmen kami untuk memberikan yang terbaik. .

Kini membeli aki di situs belanja online tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Disamping itu, tokoaki.co.id menyediakan jasa pemasangan berbagai jenis aki sehingga membuat konsumenmendapatkan kemudahan untuk memasang aki. Dengan demikian, konsumen tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari jasa pemasangan aki.  

BACA JUGA :  Daihatsu Terios: Informasi Beserta Daftar Harga Aki Terios Terbaik & Murah

Fakta-fakta Tentang Aki yang Dijual Online

Membeli aki di situs belanja online memang praktis, namun ternyata ada beberapa fakta penting yang harus diketahui oleh konsumen sebelum membeli aki secara online selain dari tokoaki.co.id. Berikut beberapa faktanya:

  • Aki yang Dijual Dikhawatirkan Palsu

Tidak ada jaminan bahwa aki tersebut asli, terlebih bila aki di situs belanja online dibeli dari toko yang tidak terpercaya. Fatalnya, aki yang palsu akan merugikan konsumen karena aki tersebut malah justru akan membahayakan dan juga membuat banyak biaya keluar, sekalipun aki dijual dengan harga yang lebih murah.

  • Barang yang Diterima Tidak Sesuai Dengan Pesanan

Ada banyak jenis aki di situs belanja online. Penjual online akan mencantumkan deskripsinya. Namun sekalipun sudah ditulis deskripsi dengan jelas, beberapa konsumen terkadang tidak teliti untuk membaca deskripsi tersebut, pada akhirnya barang yang dipesan pun tidak sesuai dengan kebutuhan. Oleh sebab itu, berkonsultasi dengan admin terlebih dahulu sangat disarankan.

  • Harga Barang Mahal Tidak Menjamin Kualitas Aki Baik

Fakta yang cukup merugikan konsumen, terkadang konsumen lebih percaya pada harga aki yang lebih mahal dengan asumsi kualitas aki tersebut jauh lebih baik. Padahal harga barang yang mahal, bila membeli aki di situs belanja online tidak menjamin aki tersebut berkualitas lebih baik, malah bisa saja konsumen mendapatkan harga yang mahal dengan kualitas aki yang buruk. 

  • Review Produk  Palsu

Untuk meyakinkan konsumen, ada kalanya penjual online menampilkan review dari beberapa konsumen yang pernah membeli produk di toko tersebut. Pastikan akun pembeli yang memberikan review tersebut asli sehingga konsumen tidak terjebak dengan review palsu, yang justru dibuat sendiri oleh penjual aki di situs belanja online.

  • Waktu Pengiriman Memakan Waktu
BACA JUGA :  5+ Tips Merawat Aki Mobil : Mencegah Aki Cepat Soak!

Membeli aki di situs belanja online, memang praktis namun membutuhkan waktu hingga beberapa hari sampai diterima di tangan konsumen. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor, alamat pengiriman yang sulit untuk ditemukan, jasa ekspedisi yang kurang profesional dan juga ukuran aki yang besar dan berat sehingga berpengaruh pada durasi pengiriman.  

Dengan mengenal lebih banyak mengenai pembelian aki di situs belanja online, sebaiknya konsumen untuk teliti memilih aki terbaik dengan membelinya di toko aki yang terpercaya, seperti tokoaki.co.id. Dengan demikian akan terhindar dari aki palsu atau aki bekas pakai yang dijual kembali. Oleh sebab itu, sebagai konsumen aki selain harus teliti juga harus cerdas.  

Write A Comment