Bagaimana Cara Klaim Garansi?


  • Anda dapat membawa Aki yang bermasalah dan kendaraan Anda ke Outlet / Toko Partner TokoAki.co.id yang menjual produk tersebut apabila Anda masih berada di dalam satu Kota / Kabupaten.
  • Apabila Anda berada diluar kota / kabupaten pembelian Aki tersebut maka Anda dapat membawa Aki dan Kendaraan Anda ke salah satu dari Service Center TokoAki.co.id yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Daftar Service Center TokoAki.co.id dapat Anda lihat disini.
  • Anda juga dapat membawa Aki dan Kendaraan Anda ke salah satu Dealer / Authorized Distributor / Main Dealer / Main Distributor / Pihak Resmi Lain yang ditunjuk oleh masing-masing merk Aki untuk menangani pemeriksaan dan/atau klaim garansi merek Aki tersebut.

Catatan: Pastikan untuk menyimpan soft copy / file dari E-Invoice Anda (dapat Anda temukan pada halaman Riwayat Pesanan Anda) dan tunjukkan pada saat melakukan pemeriksaan.